Tree

Pages

Sabtu, 02 Januari 2016

Biografi Zayn Malik

 


Kalian tahu Zayn Malik? Pasti tau dong? Nah saya salah satu orang yang ngefans sama Zayn Malik. Zayn malik adalah personil grup vokal One Direction yang beranggotakan lima orang. Tetapi pada tanggal 26 Maret 2015, Zayn resign dari One Direction yang membesarkan namanya dan memutuskan untuk bersolo karier. Saya menyukai Zayn Malik karena suaranya yang khas, apalagi kalau denger high note nya hmmmm, bikin meleleh hehe.

Nah disini saya akan memposting sedikit tentang biografi Zayn Malik. Oke yang pertama saya akan memperkenalkan asal usul Zayn Malik. Zain Javadd atau lebih dikenal dengan Zayn Malik dia lahir di Rumah Sakit St Luke, Bradford, Inggris  pada tanggal 12 Januari 1993 . Ayahnya bernama Yasser yang berdarah Inggris-Pakistan sedangkan Ibunya, Tricia Malik berdarah Inggris. Ia memiliki tiga saudara perempuan, yaitu Doniya, Waliyha and Safaa. Inilah foto foto adik zayn malik.


Doniya




Waliya
   
Safaa
Kehidupan awal dan pendidikan Zayn. Zayn dibesarkan di East Bowling, di sebelah barat pusat kota Bradford. Dia menempuh pendidikan dasarnya di Lower Fields Primary School dan melanjutkan ke Tong High School, sebuah sekolah negeri yang komprehensif di Bradford. Sebelum pindah kesana, Zayn sudah pindah sekolah dua kali karena dia merasa tidak cocok dengan sekolah-sekolahnya yang sebelumnya. Barulah setelah dia pindah ke Tong, ia menemukan kecocokan itu dan mulai fokus pada bakatnya. Saat mengikuti The X Factor, kakeknya, Walter meninggal dunia. Zayn memiliki tato berupa nama kakeknya dalam Bahasa Arab di dadanya.

Zayn adalah penggemar tatto, ia punya tujuh tato ditubuhnya tatto berbentuk "Yin Yang" di pergelangan tangan, gambar jari bersilang di lengan bawah, nama kakeknya dalam tulisan arab di bagian dada, sebuah simbol Jepang yang mempunyai arti born lucky, gambar hati di bagian perut, gambar daun pakis berwarna perak yang merupakan simbol negara Selandia Baru di leher belakang dan terakhir tato berbentuk epigraf di bagian tulang selangkanya. 

Sebelum menjadi seseorang yang terkenal seperti sekarang ini dahulu Zayn Malik mengikuti ajang pencarian bakat yaitu The X Factor. Saat audisi The X Factor, Zayn mengungkapkan motivasinya mengikuti acara itu adalah untuk mencari pengalaman. Menurutnya, urban music adalah faktor utama yang mempengaruhi karir bermusiknya yang bergenre R&B dan Rap. Dalam audisi X Factor, Zayn membawakan lagu R&B milik Mario. Dia merupakan personil One Direction yang dicap sebagai "kolaborator impian" oleh beberapa artis-artis dunia, salah satunya Bruno Mars. 

Kehidupan asmara zayn. Zayn pernah berkencan dengan rekannya sesama kontestan X Factor, Rebecca Ferguson. Hubungan ini menuai kontroversi karena usia mereka yang terpaut enam tahun. Hubungan ini cuma bertahan empat bulan dan berakhir pada bulan November 2011. Setelah itu zayn malik sempat beberapa kali digosipkan menjalin hubungan dengan anggota girlband Little Mix Perrie Edwards, pada bulan Mei 2012 Zayn akhirnya mengkonfirmasi kepada media kalau ia dan Perrie Edwards memang berpacaran. Pada Januari 2013, Zayn Malik diguncang kabar perselingkuhan dirinya dengan seorang pelayan bernama Courtney Webb. Nah sekarang Zayn dikabarkan tengan manjalin hubungan dengan Gigi Hadid yaitu seorang model Victoria Secret .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Little Things. Design by WPThemes Expert
Themes By Buy My Themes And Cheap Conveyancing.